Inovasi Canggih

Inovasi Canggih

Sabtu, 28 Februari 2009
Ini adalah alat untuk memijat mata dan melancarkan peredaran darah di sekitar mata dan otak. Sangat nyaman dipakai apalagi bagi yang kerjanya di depan komputer , ini alat wajib untuk mengistirahatkan mata!





A
LAT UNTUK TES KEHAMILAN
Alat ini sering digunakan bagi kaum hawa yang mau mengetes kehamilan mereka. Alat ini sudah di populerkan di negara-negara maju.
 

Tas Listrik Anti Rampok
Tas Listrik Anti Rampok
(Gambar)
Negara Asal:Jepang
Keterangan:Sering berpergian dengan membawa barang, surat, uang, dokumen2 berharga,serta barang2 bernilai lainnya, kami menawarkan solusi tepat untuk perlindungan terhadap anda dan barang2 penting anda tersebut!!

SAFETY SUITCASE adalah produk yang sangat aman yang dapat menjamin barang-barang berharga dan dokumen-dokumen rahasia anda yang ada di dalamnya. Kapan saja koper ini dapat memperingatkan pemiliknya agar selalu waspada pada kondisi apapun. Pada keadaan darurat, pemilik dapat menggunakan remote untuk memberikan suara alarm dan setruman kepada pencuri dan membuat mereka tidak berani untuk mengambil tindakan nekat. Produk ini secara khusus memiliki fungsi Anti Hilang, Anti Pencurian, Anti Perampokan dan Kejut Listrik (setruman) 300.000 volt.
3 Fungsi Anti Pertahanan diri, dengan cara demikian alat ini dapat membawa dan menyimpan uang tunai, dokumen rahasia dan berbagai benda berharga. Kopor ini merupakan teman dan penjaga setia anda dalam berbagai urusan bisnis dan juga pelindung untuk barang-barang pribadi anda.

Tas yang berbentuk eksekutif dan dilengkapi dengan rangkaian pengejut listrik bertegangan tinggi ( 300,000 volt ) pada seluruh permukaan
dan dilengkapi dengan sirene berdesibel tinggi (85db) yang akan mengamankan dan melindungi dokumen2 penting, surat2 berharga,dll dari peristiwa perampokan atau pencurian.
Tas ini sangat mudah dan aman dalam pengoperasiannya, karena dilengkapi dengan remote control yang berjarak >50m.
 

Pin Hole Lens
Pin Hole Lens
(Gambar)
Negara Asal:Jepang
Keterangan:VP-37KXevo adalah pinhole lens terbaru untuk handycam. Dengan kualitas yang lebih bagus, lensa yang dapat menangkap gambar walaupun dengan sedikit cahaya. VP-KXevo adalah buatan Japan. Alat ini di design khusus yang memungkinkan optik camera dapat dilihat dari celah koper atau tas secara tersembunyi.VP-KXevo dapat dipasangkan dengan berbagai macam Handycam apapun yang beredar di pasaran.

Specification :

Pinhole Lens
Model VP-37SX VP-37KXevo VP-37WXi VP-37EX F-6000V
Size 75 x Ø40mm 58.5 x Ø40mm 57 x Ø40mm 57 x Ø40mm 103cm x Ø32mm (fiber cable) Ø4mm x 97cm (connect ring)
Weight 79g 85g 59(13)g 55g 59g + connect ring 34g
Image reverse straight through straight through straight through -
View Angle 57º 60º 64º 32º -
Objectives inner Ø3mm, outer Ø4mm, projection 1mm inner Ø3.5mm, outer Ø4mm, projection 1.5mm inner Ø5mm, outer Ø6mm, projection 1.2mm inner Ø2.2mm, outer Ø2.6mm, projection 2mm outer Ø3.8mm, lens diameter Ø2.8mm


Diposting Oleh : ADI WIBOWO @ Tangandunia - Kumpulan Artikel Menarik

Artikel Inovasi Canggih Semoga bermanfaat bagi sobat blogger . Terimakasih atas kunjungan Sobat Blogger yang bersedia membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar di bawah ini. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan komentar anda di sini !! Kritik dan saran AGAN sangat di perlukan.