Lampu Gantung Terunik

Lampu Gantung Terunik

Rabu, 16 Maret 2011
1. Lampu Penis



Tampilan mirip dengan penis ini sengaja didesign dengan fitur yang terang dan dekorasi yang menarik. cahaya iang di pancarkanpun bisa menerangi seluruh ruang yang ada dibawahnya.


2. Rantai Sepeda



Di sini kita menemukan rantai sepeda sederhana diciptakan kembali dan didaur ulang menjadi sebuah dekorasi lampu yang mewah. Rantai-rantai tersebut dijalin menjadi satu kesatuan yang indah.

3. Barcode


The Chandelier Barcode adalah sebuah lampu kebesaran yang dipajang berdasarkan kode bar. laser ini dipotong dengan akrilik hitam dan transparan sehingga terlihat benar-benar menakjubkan.


4. Tampon 



Tampon memiliki Sesuatu hal yang wah untuk di lihat dan mustahil rasanya tidak masuk daftar ini. Kami ingin menyarankan untuk menjaga lampu ini jauh dari ruang makan.


5. Wire


Jika anda tidak pernah memiliki minat pada Lampu sebelumnya, tidak mungkin untuk menolak lampu yang satu karena Wire benar-benar dapat menarik perhatian Anda. Plus, lampu itu akan tampak bagus dimana saja dari sudut pandang rumah.


6. Antler


Anda tidak perlu menjadi seorang pemburu untuk menghargai desain ini liar. Untungnya untuk Bambang dan teman-teman lain dari hutan, hewan tidak ada dirugikan dalam pembuatan lampu ini. Lampu Antler diproduksi dari tanduk rusa keramik dengan bola lampu nyala klasik di ujung mereka. Hal ini akan Memberikan cahaya dan sepotong percakapan untuk pesta makan malam berikutnya, lampu Antler akan terlihat brilian di atas meja makan modern Anda.


7. Sendok garpu


Ok, jadi mungkin bukan Feng Shui yang terbaik untuk berdiri di bawah garpu dengan poin yang tajam datang pada Anda. Tampilan sendok garpu perak yang berjajar membuat indah lampu ini.

Diposting Oleh : ADI WIBOWO @ Tangandunia - Kumpulan Artikel Menarik

Artikel Lampu Gantung Terunik Semoga bermanfaat bagi sobat blogger . Terimakasih atas kunjungan Sobat Blogger yang bersedia membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar di bawah ini. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan komentar anda di sini !! Kritik dan saran AGAN sangat di perlukan.