Kebanyakan Pria Onani Lebih 2000 Kali Selama Hidup

Kebanyakan Pria Onani Lebih 2000 Kali Selama Hidup

Minggu, 04 Maret 2012


Dikutip netdoctor, Dr David Delvin mengatakan rata-rata hampir semua pria melakukan onani sebanyak 2.000 kali sepanjang masa hidupnya. Onani yang dimaksud adalah masturbasi yang membuat pria tersebut ejakulasi.

Dimulai dari usia 11-14 tahun, pria akan melakukan masturbasi hingga ia memiliki pasangan tetap.

Rata-rata pria aktif bermasturbasi selama 20 tahun dengan masa 2 kali seminggu. Jika dihitung akan didapat angka 2.000. Angka ini bervariasi, mengingat ada yang melakukan masturbasi lebih dari 2 kali seminggu atau bahkan setiap hari.

Ditambahkan Delvin, pikiran untuk melakukan onani atau sekedar coba-coba sudah mulai timbul sejak si anak laki-laki bisa merasakan adanya rangsangan hingga penisnya tegang. Karena dirasa enak, si anak mulai rutin bermain dengan ‘mainan’ barunya.

Kebiasaan bermasturbasi berlebihan apalagi jika alat kelaminnya terluka, bisa menjadi masalah di kemudian hari saat sudah berumah tangga.

Bisa jadi pria mudah ejakulasi dini saat sudah mempunyai pasangan resmi nanti. Hal ini disebabkan saat bermasturbasi, pria ingin cepat selesai sesuai dengan keinginannya. Saat sudah mempunyai pasangan nyata, penting untuk memperhatikan pasangan juga apakah ia sudah ejakulasi dan keinginan lain.

Agar keinginan masturbasi tak disalurkan begitu saja, lebih baik arahkan kepada kegiatan yang positif. Seperti olahraga atau melakukan hobi misalnya.

Diposting Oleh : ADI WIBOWO @ Tangandunia - Kumpulan Artikel Menarik

Artikel Kebanyakan Pria Onani Lebih 2000 Kali Selama Hidup Semoga bermanfaat bagi sobat blogger . Terimakasih atas kunjungan Sobat Blogger yang bersedia membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar di bawah ini. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan komentar anda di sini !! Kritik dan saran AGAN sangat di perlukan.