Kini Hadir BBM Android di Tahun 2012

Kini Hadir BBM Android di Tahun 2012

Jumat, 03 Agustus 2012



Isu mengenai akan adanya BBM (BlackBerry Messenger) pada Android bukanlah hal yang baru. Sejak tahun 2011 lalu isu mengenai hal ini sudah merebak, tapi tidak ada penjelasan resmi dari Google dan RIM mengenai kebenaran hal tersebut.

Kabar terbaru yang didapat dari situs TechnoBuffalo memperkuat tentang isu yang beredar tersebut. Dikutip dari TechnoBuffalo, salah satu fitur andalah RIM yaitu BBM (BlackBerry Messenger) sedang dalam tahap uji coba untuk Android dan iOS. Rencananya aplikasi tersebut akan dirilis pada tahun 2012 ini. Mengenai tanggal dan bulan pastinya, belum ada kejelasan lebih lanjut.

Sebuah gambar ujicoba BBM pada handled Android yang didapat dari TechnoBuffalo semakin memperkuat keyakinan bahwa BBM akan segera bergabung di Android.
Sebenarnya, agak aneh dengan adanya BBM untuk Android ini. Karena mengingat BBM (BlackBerry Messenger) adalah salah satu fitur RIM yang satu-satunya alasan kenapa BlackBerry menjadi favorit di Indonesia. Jika benar nantinya BBM akan ada di Android maka bisa jadi eksklusivitas BlackBerry di Indonesia akan segera hilang.

Menurut saya, jika benar BBM (BlackBerry Messenger) untuk Android dan iOS hadir sepertinya fitur-fitur yang ada akan jauh berbeda dengan BBM di BlackBerry itu sendiri. Bisa jadi BBM Android dan iOS hanya bisa digunakan untuk chatting saja tanpa bisa memuat layanan berbagi foto maupun video.

Daripada hanya mengira-ngira saja, sebaiknya kita melihat apakah isu ini akan benar dan menjadi kenyataan di tahun ini atau tidak.

Diposting Oleh : ADI WIBOWO @ Tangandunia - Kumpulan Artikel Menarik

Artikel Kini Hadir BBM Android di Tahun 2012 Semoga bermanfaat bagi sobat blogger . Terimakasih atas kunjungan Sobat Blogger yang bersedia membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar di bawah ini. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan komentar anda di sini !! Kritik dan saran AGAN sangat di perlukan.