Cara Agar Tinggi Badan Bertambah

Cara Agar Tinggi Badan Bertambah

Kamis, 05 Januari 2012
Seorang remaja berusia 17 tahun mempunyai 3 pertanyaan seputar tinggi badannya. Yakni:
- Apakah di usia 17 tahun masih mengalami pertumbuhan?
- Apakah ada cara efektif untuk menambah tinggi badan?
- Berbahayakah menggunakan alat penambah tinggi badan yang ‘ditarik-tarik’?


Hal ini wajar mengingat tinggi badan juga menentukan ‘prestasi’. Selain dalam hal pekerjaan dan hobi, tinggi badan juga bisa jadi salah satu cara untuk mendapatkan wanita idaman. Diolok-olok karena pendek? Itu dia salah satu penyebab banyak orang ingin tahu cara menambah tinggi badan.

Sebenarnya tak usah terlalu khawatir, mengingat usia 17 tahun masih memungkinkan pertumbuhan dialami. Bahkan ada juga kasus yang hingga berusia 18-20 tahun. Namun rata-rata berakhir pada usia 18 tahun.

Untuk cara meninggikan badan dengan cara ditarik oleh suatu alat, tentu tidak disarankan. Karena selain bisa merusak struktur tubuh dan otot, cara itu bukanlah cara alami.

Jika ingin menambah tinggi badan secara alami, dianjurkan melakukan olah raga secara teratur. Terutama olah raga renang yang merupakan jenis olah raga yang sangat dianjurkan untuk menambah tinggi badan. Namun yang tak boleh dilupakan, penuhi juga kebutuhan nutrisi terutama makanan yang kaya protein.

Dan jangan lupa, faktor genetik juga berpengaruh dalam pertumbuhan maksimal tinggi badan.

Diposting Oleh : ADI WIBOWO @ Tangandunia - Kumpulan Artikel Menarik

Artikel Cara Agar Tinggi Badan Bertambah Semoga bermanfaat bagi sobat blogger . Terimakasih atas kunjungan Sobat Blogger yang bersedia membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar di bawah ini. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan komentar anda di sini !! Kritik dan saran AGAN sangat di perlukan.