Resiko Minum Sambil Berdiri

Resiko Minum Sambil Berdiri

Kamis, 05 Januari 2012
Air adalah salah satu kebutuhan primer manusia. Sehabis makan atau setelah olahraga, minum air adalah hal yang pasti dilakukan oleh setiap orang. Tapi tahukah kalian, kalau minum sambil berdiri itu membahayakan kesehatan? 

Jadi begini, agan-agan, di dalam tubuh kita terdapat sebuah organ yang bernama Sfringer. Sfringer adalah suatu struktur maskuler (berotot) yang bisa membuka (sehingga air kemih bisa lewat) dan menutup. Setiap air yang kita minum bakal disalurkan pada ‘pos-pos’ penyaringan yang berada di ginjal. Organ sfringer bertugas untuk menyaring cairan yang masuk ke dalam tubuh. 

Nah, ada penelitian menyatakan kalau sfringer tidak akan berfungsi baik, kalau kita minum sambil berdiri. Sehingga, air yang masuk ke tubuh, tak tersaring. Ini akan menyebabkan bakteri dan kuman yang terdapat dalam air, akan masuk ke dalam tubuh. Ngeri kan? Oleh karena itu, sebelum anda menenggak air, duduklah terlebih dahulu. Agar sfringer dapat bertugas dengan baik dan benar

Diposting Oleh : ADI WIBOWO @ Tangandunia - Kumpulan Artikel Menarik

Artikel Resiko Minum Sambil Berdiri Semoga bermanfaat bagi sobat blogger . Terimakasih atas kunjungan Sobat Blogger yang bersedia membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar di bawah ini. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan komentar anda di sini !! Kritik dan saran AGAN sangat di perlukan.