Meraih Kesuksesan

Meraih Kesuksesan

Kamis, 01 Oktober 2009
Setiap orang harus menyadari bahwa dirinya dilahirkan sebagai pemenang (baca: menjadi orang sukses), dan itulah ”kodratnya”. Kunci untuk menjadi pemenang ada di tangan setiap orang.Karena itu, orang harus meyakini ”kodratnya” ini,menetapkan cita-citanya setinggi mungkin, dan memutuskan dengan berani untuk mewujudkan citacita tersebut. Tentu orang tidak mendadak menjadi sukses,karena ada seribu satu hambatan. Salah satunya adalah hantu kegagalan masa lalu.

Masa lalu dengan berbagai kegagalan dan pengalaman pahit tidak cukup diterima atau dimaafkan, yang dibutuhkan adalah usaha manusia keluar dari pikirannya sendiri mengenai kegagalan. Masalah terbesar sebenarnya ada di pikiran, karena itu penting sekali mentransformasi pikiran dari keadaan sedih, kacau, putus asa (kegagalan) pada optimisme dan penuh harapan, bahwa dirinya ”ditakdirkan” untuk sukses.


Sekali lagi, transformasi ini tidak terjadi secara mendadak, tetapi melalui berbagai proses dan tahapan. Yang penting dari semua tahapan transformasi diri itu,adalah kesadaran bahwa alasan untuk perubahan diri lahir sebagai kekuatan mahadahsyat dari dalam diri setiap orang Memotivasi pikiran untuk meraih keberhasilan tidak akan bermakna apa-apa kalau seseorang tidak memiliki komitmen untuk menghidupi kekinian,memutuskan untuk memulai perubahan saat ini juga.

Hidup manusia memang tidak gampang sebagaimana diteorikan.

Pertama bagi yang pernah gagal, pengalaman pahit sering menjadi momok yang menakutkan, bahkan menarik seseorang ke belakang. Bagi yang belum pernah gagal, ketidakpercayaan pada potensi diri pun sering menjadi hambatan. Dan menyelesaikan dan mengampuni masa lalu dan memotivasi pikiran untuk maju harus diikuti; pertama, tekad untuk menjaga api semangat tetap menyala di dalam hati, dan itu bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Kedua, pentingnya memiliki misi hidup. Memang seseorang penting memotivasi pikirannya untuk terus maju dan meraih kesuksesan. Orang juga harus berani menghidupi kesehariannya. Tetapi tidak kalah penting, adalah perlunya menetapkan misi hidup. Supaya mencapai kesuksesan dalam hidup,orang harus tahu tujuan hidupnya, apa yang ingin dicapai dalam hidup,apa tujuan tertinggi hidupnya. Misi hidup inilah yang menjadi semacam kobaran api yang menyala-nyala dalam diri, yang mendorong dan memotivasi setiap orang untuk merealisasikannya.

Jadi sekarang apakah kita siap dan berani mengubah hidup demi meraih kesuksesan?

Diposting Oleh : ADI WIBOWO @ Tangandunia - Kumpulan Artikel Menarik

Artikel Meraih Kesuksesan Semoga bermanfaat bagi sobat blogger . Terimakasih atas kunjungan Sobat Blogger yang bersedia membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar di bawah ini. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan komentar anda di sini !! Kritik dan saran AGAN sangat di perlukan.