Bolehkah Disaat Menstruasi Berhubungan Seks ?

Bolehkah Disaat Menstruasi Berhubungan Seks ?

Kamis, 15 September 2011


Bagi Anda yang sudah resmi mempunyai pasangan dalam ikatan agama dan hukum, tentu sudah tak tabu membicarakan ini. 

Biasanya, suami ngebet pengen berhubungan dikala sedang ‘on’ tanpa memperdulikan si istri yang sedang kedatangan ‘tamu’ Berbahayakah jika melakukan seks saat masih ngeflek setelah mens? 

Sebenarnya berhubungan suami istri saat masih ada darah mens tak berbahaya dan tak beresiko apapun. Perdarahan terjadi di dalam rahim sementara hubungan terjadi di dalam vagina. Ada juga yang mengatakan bahwa jika memaksa melakukan seks saat menstruasi, bisa menimbulkan penyakit yang namanya emboli. Namun isu tersebut tak pernah terbukti kebenarannya. 

Isu berhubungan seks di kala menstruasi bisa menularkan penyakit juga merupakan informasi yang salah kaprah. Penularan yang mungkin terjadi adalah jika salah satu pasangan menderita infeksi menular seksual. Tapi, penularan ini juga bisa terjadi meski sedang tak mens. 

Yang perlu diperhatikan adalah jika saat melakukan hubungan suami istri, selalu terjadi perdarahan. Hal tak wajar tersebut harus dikonsultasikan ke dokter ahli. Apalagi jika perdarahan (bleeding) selalu terjadi bahkan di saat suami belum melakukan pentrasi. Hal-hal tak wajar di atas tentu berbahaya dan harus segera diobati.

Diposting Oleh : ADI WIBOWO @ Tangandunia - Kumpulan Artikel Menarik

Artikel Bolehkah Disaat Menstruasi Berhubungan Seks ? Semoga bermanfaat bagi sobat blogger . Terimakasih atas kunjungan Sobat Blogger yang bersedia membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar di bawah ini. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan komentar anda di sini !! Kritik dan saran AGAN sangat di perlukan.