Payudara Besar Bisa Karna Susu ??

Payudara Besar Bisa Karna Susu ??

Kamis, 17 Februari 2011
Aneh, Susu yang bisa membesarkan payudara

Kementerian Kesehatan China menyatakan telah memerintahkan badan pengawas makanan, untuk menyelidiki klaim adanya susu formula yang menyebabkan bayi perempuan mengalami pertumbuhan payudara lebih cepat.

Penyelidikan ini akan difokuskan di wilayah Provinsi Hubei yang melaporkan klaim meresahkan tersebut untuk pertama kali. Pihak berwenang sudah melakukan tes terhadap susu keluaran Synutra, yang dianggap menyebabkan bayi perempuan mengalami pertumbuhan payudara secara prematur.

“Pihak Kementerian Kesehatan menilai penting masalah ini,” ungkap juru bicara Kementerian Kesehatan Deng Haihua seperti dikutip Xinhua, Selasa (10/8/2010).

Sebelumnya pihak pengawas makanan lokal menolak untuk melakukan penyelidikan atas dugaan susu berbahaya ini. Pihak pengawas lokal sendiri menolak untuk menyelidikinya karena tidak melakukan tes atas keinginan para konsumen.

Pada tes medis yang dilakukan oleh pihak rumah sakit menemukan, bahwa cakupan horman pada tiga bayi perempuan yang berusia antara empat hingga 15 bulan yang diberi asupan susu formula yang sama, ternyata kadar hormonnya melebihi perempuan dewasa.

Kasus ini makin menarik perhatian banyak pihak saat laporan keempat ditemukan di Beijing. Pihak Kementerian Kesehatan China pun juga meminta ahli medis untuk melakukan tes terpisah guna mengetahui kondisi kesehatan dari bayi perempuan yang diduga memiliki kandungan hormon berlebih.

Industri susu formula atau susu bubuk di China terus menjadi perhatian, khususnya setelah terungkapnya zat melamine yang biasa digunakan untuk pembuat plastik secara ilegal ditambahkan ke dalam produk susu bubuk di China.

Kasus yang terjadi tahun 2008 ini, melibatkan 22 perusahaan susu di China dan menyebabkan tewasnya enam bayi dan meracuni sekira 300 ribu lainnya.

Diposting Oleh : ADI WIBOWO @ Tangandunia - Kumpulan Artikel Menarik

Artikel Payudara Besar Bisa Karna Susu ?? Semoga bermanfaat bagi sobat blogger . Terimakasih atas kunjungan Sobat Blogger yang bersedia membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar di bawah ini. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan komentar anda di sini !! Kritik dan saran AGAN sangat di perlukan.