Ketahui Sex Wanita, Buat Dia Bahagia

Ketahui Sex Wanita, Buat Dia Bahagia

Selasa, 01 Februari 2011
Mungkin anda masih belum tahu rahasia wanita agar anda bisa memuaskannya di ranjang, padahal pernikahan sudah berjalan sekian tahun. Tak perlu ragu untuk membantunya mengeksplorasi kesenangannya!

Rachel Venning dan Claire Cavanah, pemilik toko mainan seks Babeland dan penulis Moregasm: Babeland’s Guide to Mind-Blowing Sex, siap membantu Anda, para wanita yang ingin memiliki seks hebat bersama pasangan. Berikut, seperti dibeberkan kedua penulis pada Redbook.

Wanita dapat mencapai orgasme lebih baik dengan…

Belajar masturbasi dan berikan kesenangan untuk diri sendiri. Setiap perubahan sehat yang Anda buat untuk diri sendiri memerlukan sebuah komitmen. Jadi, sisihkan waktu untuk mengeksplorasi diri dan bersenang-senanglah di dalamnya. misal, eksperimen dengan vibrator yang siap memberikan rangsangan klitoris, atau G-spot toy yang merangsang saraf di dalam Miss V.

Saat bersama pasangan, wanita dapat mencapai orgasme lebih baik dengan cara…

Berbicara dengan pasangan! Daripada menunggunya untuk memberikan apa yang Anda inginkan, katakan, “Aku benar-benar suka kalau kau sentuh aku seperti ini” untuk menekankan keinginan Anda.

Quicky sex memang menyenangkan, tapi lain kali Anda harus menghabiskan waktu lebih lama untuk membangun gairah. Fokuskan diri satu sama lain untuk foreplay maksimal. Anda dapat mencapai orgasme lebih kuat dengan cara ini.

Posisi seks paling bisa membuat orgasme bagi wanita adalah…

Woman on top sangat sempurna karena Anda bisa memegang kendali dan memiliki pilihan; Anda dapat memfokuskan aksi di tulang kemaluannya, Anda dapat menuju area bawah dan menstimulasi diri sendiri, atau Anda dapat membimbing tangannya untuk merangsang Anda. Anda juga dapat mengontrol penetrasi dengan kedalaman terbaik, sekaligus mengubah posisi dengan berputar dalam posisi cowgirl.

Satu rahasia untuk seks hot adalah…

Teknik pernapasan yang terdengar begitu sederhana namun efektif. Untuk banyak wanita, saat gairah terbangun, mereka secara naluriah menahan napas atau bernapas dangkal dan mengepalkan otot mereka. Tetapi jika Anda mengambil napas dalam, ini meningkatkan aliran oksigen dalam darah dan bisa mendorong Anda menuju klimaks atau membawa orgasme Anda pada tinggi yang lebih tinggi.

Vibrator terbaik bagi wanita adalah…

Vibrator merek Gigi, yang sekarang merupakan salah satu vibrator paling populer di toko seks kami! Bentuknya kecil, sangat cantik, dan dapat digunakan untuk menstimulasi klitoris atau penetrasi, sendiri ataupun bersama pasangan. Untuk meningkatkan permainan bersama pasangan, ada pula mainan seks bermerek Sonic Ring Toy Cincin dan We-Vibe.

Sebuah pertanyaan yang kerap diajukan pelanggan pria adalah…

“Apakah wanita suka vibrator?” Sebagian wanita yang belum pernah mencoba mainan seks skeptis karena mereka berpikir seks harus alami dan bahwa pasangan harus dapat melakukan hubungan seks sempurna tanpa membawa sesuatu yang “ekstra” ke tempat tidur. Tak heran jika mainan seks disebut “pembantu rumah tangga” yang menyiratkan bahwa jika Anda menggunakannya, berarti Anda mengalami disfungsi. Kami meyakinkan pelanggan bahwa wanita menyukai vibrator, dan tak seorang pun seharusnya malu menggunakannya.

Diposting Oleh : ADI WIBOWO @ Tangandunia - Kumpulan Artikel Menarik

Artikel Ketahui Sex Wanita, Buat Dia Bahagia Semoga bermanfaat bagi sobat blogger . Terimakasih atas kunjungan Sobat Blogger yang bersedia membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar di bawah ini. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan komentar anda di sini !! Kritik dan saran AGAN sangat di perlukan.