Kecelakaan Akibat Patung Polisi

Kecelakaan Akibat Patung Polisi

Selasa, 02 Agustus 2011
Ada-ada saja kiat kepolisian di negara Cekoslowakia untuk meredam kecepatan pengendara di jalanan. Mereka memasang patung-patung polisi wanita (polwan) dengan rok mini di beberapa ruas jalan paling sibuk di negara tersebut.
Tak pelak tindakan tersebut malah menyebabkan terjadi sejumlah kecelakaan. Karena para pengendara terutama kaum pria bukannya memperlambat kendaraan mereka, namun malah tak bisa melepaskan pandangannya dari patung-patung ‘seksi’ tersebut.

Patung pembawa ‘maut’ itu 

Seorang pengendara yang mobilnya keluar jalur mengeluh bahwa patung tersebut amat mengganggu. “Gambar tersebut sangat mengganggu. Maksud saya, rok mini? Di cuaca seperti ini??” cetus pengemudi bernama Petrl Lederer tersebut dengan mimik kesal.
Adapun seorang juru bicara pihak kepolisian mengatakan mereka ‘menanam’ patung-patung tersebut untuk menghemat biaya pemasangan lampu lalu lintas setelah terjadinya pemotongan anggaran kepolisian oleh pemerintah.
Coba lihat foto di atas, kalo dipikir-pikir, patungnya emang cakep yah

Diposting Oleh : ADI WIBOWO @ Tangandunia - Kumpulan Artikel Menarik

Artikel Kecelakaan Akibat Patung Polisi Semoga bermanfaat bagi sobat blogger . Terimakasih atas kunjungan Sobat Blogger yang bersedia membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar di bawah ini. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan komentar anda di sini !! Kritik dan saran AGAN sangat di perlukan.