Tontonan ekstrim Maen Sama Ayam dan Bebek

Tontonan ekstrim Maen Sama Ayam dan Bebek

Selasa, 16 Agustus 2011
Seorang pelaut sedang mendarat disebuah kota X. Karena sdh lama banget di laut dia langsung ke pelacuran sekitar meski duit gak gablek.

"Mi, gue lagi pengen neh. tapi cariin yg 10 rebu doang."

Setelah menunggu kurang lebih 30 menit, si pelaut diajak ke sebuah kamar di ujung ruangan atas yg ternyata dalam kondisi lumayan. Ranjang besar dengan keliling kaca cermin, kamar mandi dalam dan.....seekor ayam!

"Untuk 10 ribu adanya yang beginian. Mau atau tidak, terserah !" Sudah buta karena nafsu, si pelaut mengiyakan dan keluar kembali 15 menit kemudian.

Ternyata, si pelaut puas dengan 'pelayanan' jenis ini. Karena itu gak heran dong esok harinya kembali dia nongol di depan si Mami dengan senyum simpul, "Yang kayak kemaren Mi...". Si Mami meminta waktu setengah jam untuk mempersiapkan.

Kembali si pelaut diajak ke ruangan kemarin, tapi kali ini dengan seekor bebek didalam. "Biasanya ini harganya 20 ribu, tapi buat loe ceban aja deh"
Kali ini si pelaut menghabiskan waktu didalam sekitar 30menit.

Rupanya pelaut kita ini ketagihan dan kembali lagi esok harinya, tapi si Mami nggak kelliatan, jadi dia langsung naik ke ruangannya biasa. Lagi mau menuju kesana, dia ngeliat belasan orang sedang mengantri di ruangan sebelah.

"Wow, dari kemaren kayaknya kamar ini rame pisan" Penasaran ia pun ikutan antri dan bertanya "Bro, lagi antri apaan neh?"

"Oh, ini. Lagi antri tiket live show xxx ekstrim mas....50 ribu doang. Blum pernah liat sih, tapi kata temen gue, ada orang yg mau maen ama ayam dan bebek kemaren, orangnya nafsu banget lagi...Mo nonton juga si Mas?"

Gubrrakakkkkkk....si pelaut langsung lari kembali ke kapalnya dan ga pernah nongol lagi di kota X

Diposting Oleh : ADI WIBOWO @ Tangandunia - Kumpulan Artikel Menarik

Artikel Tontonan ekstrim Maen Sama Ayam dan Bebek Semoga bermanfaat bagi sobat blogger . Terimakasih atas kunjungan Sobat Blogger yang bersedia membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar di bawah ini. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan komentar anda di sini !! Kritik dan saran AGAN sangat di perlukan.