Pakaian Dalam Wanita Identik Kepribadiannya

Pakaian Dalam Wanita Identik Kepribadiannya

Sabtu, 20 Agustus 2011
Wuidihhh ternyata warna bra dan celana dalam perempuan ternyata bisa mengungkapkan diri penggunanya.
Dona Dawson, seorang psikolog terkemuka di Inggris mengemukakan kesimpulan tersebut menyusul suatu penelitian yang menemukan bahwa tiga perempat perempuan di Inggris cenderung memakai pakaian dalam yang sewarna dengan kulit. Pakaian dalam yang sewarna dengan kulit, menurut Dawson, berarti pemakainya tidak ingin menyembunyikan apa-apa..
Bagaimana dengan wanita pemakai bra warna lainnya ?? Yuk disimak..


Bra merah menunjukkan kepribadian yang bergairah, penuh energi, dramatis, dan penuh pengendalian. Pemakainya adalah jenis perempuan yang tidak malu-malu meminta apa yang dimauinya. Suasana hati dan kebutuhannya akan drama menjadi bagian dari daya tariknya.

Bra Pink menunjukkan kepribadian yang romantis. lembut, dan butuh kasih sayang. Yang mengenakannya sangat feminim, sensual, dan tidak akan pernah mengambil peran pemimpin.

Bra warna hitam artinya cenderung individualis dan penuh kuasa serta hangat. Perempuan yang mengenakannya termasuk mereka yang mempesona dan sangat bergairah.

Putih menunjukkan pribadi yang ‘innocent’ atau murni tetapi tetap terbuka untuk ditebak. Perempuan dengan Bra putih biasanya mereka yang ingin banyak belajar.
Nah.. kalian termasuk wanita yang pemakai bra warna apa dan dengan karakteristik yang mana

Diposting Oleh : ADI WIBOWO @ Tangandunia - Kumpulan Artikel Menarik

Artikel Pakaian Dalam Wanita Identik Kepribadiannya Semoga bermanfaat bagi sobat blogger . Terimakasih atas kunjungan Sobat Blogger yang bersedia membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar di bawah ini. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan komentar anda di sini !! Kritik dan saran AGAN sangat di perlukan.