Perbesar Payudara Tanpa Operasi

Perbesar Payudara Tanpa Operasi

Senin, 15 Agustus 2011
Selain rambut, payudara merupakan salah satu daya tarik wanita yang tidak bisa dipungkiri membuat para pria sulit untuk tidak ‘melirik’ nya. Wanita seksi juga selalu diidentikan dengan payudara yang sesuai dengan porsi tubuh. Wanita mana yang tak ingin dibilang seksi?
Untuk melengkapi kecantikan, wanita biasanya memilih operasi seperti bedah plastik guna membesarkan ukuran payudaranya. Meski sudah bersuami, tak jarang wanita (biasanya ibu muda) masih mencari cara membesarkan payudara agar semakin dicintai suami.
Ukuran payudara normalnya biasanya dipengaruhi pada garis keturunan dan ras-ras tertentu.
Sebaiknya menggunakan cara alami untuk membesarkan payudara. Saat ini sudah tersedia teknik Breastox yang menggunakan penyuntikan Botox ke payudara untuk meningkatkan ukuran dan sekaligus membuat payudara terlihat lebih ‘muda’. Biasanya teknik ini hanya memerlukan waktu setengah jam saja dan hasilnya bisa langsung dilihat. Dengan sekitar 12 suntikan Botox di otot dada kecil, otot dada menjadi lebih kuat dan bisa menghilangkan kerutan yang disebabkan faktor usia. Apakah tak sakit menggunakan teknik ini? Dokter biasanya akan memberikan injeksi dengan krim anestesi untuk menghilangkan rasa sakit. Berita buruknya, jika Anda sudah menggunakan silikon, maka Anda tak akan bisa menggunakan Botox.
Yang namanya praktis, tentu tak akan bertahan lama. Ketahanan dari suntikan Botox ini kurang lebih sekitar tiga bulan saja. Jika Anda ingin mendapatkan payudara yang ideal, maka Anda harus melakukan suntikan Botox secara rutin.

Diposting Oleh : ADI WIBOWO @ Tangandunia - Kumpulan Artikel Menarik

Artikel Perbesar Payudara Tanpa Operasi Semoga bermanfaat bagi sobat blogger . Terimakasih atas kunjungan Sobat Blogger yang bersedia membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar di bawah ini. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan komentar anda di sini !! Kritik dan saran AGAN sangat di perlukan.