Seseorang Bisa Tewas Karna Bermain Game Nonstop

Seseorang Bisa Tewas Karna Bermain Game Nonstop

Selasa, 02 Agustus 2011
Sesuatu yang dilakukan secara berlebihan itu biasanya akan berdampak pada kesehatan kita. Termasuk main game, bila kita tak pandai-pandai mengatur waktu saat bermain game, niscaya akan berbahaya bagi kesehatan bahkan kalau terlalu lama, bisa menyebabkan kematian bagi si pecandu game tersebut.
Pemuda asal inggris, Chris Stanifort (20) telah meninggal dunia akibat adanya pembekuan darah. Para dokter akhirnya berkeyakinan kalau pembekuan darah tersebut diakibatkan karena Chris terlalu lama duduk di posisi yang sama saat bermain game. Tak tanggung-tanggung, Ayah Chris, David mengatakan kalau anaknya bisa bermain nonstop 12 jam kalau sudah nongkrong di depan X-Box miliknya.
Tak mudah bagi David untuk menerima kenyataan bahwa buah hatinya telah tiada. Namun akhirnya dia pun sadar, kalau usia manusia sudah ada yang mengatur.
David sama sekali tak menyalahkan produsen X-Box. Sebagai orang tua, dia pun menghimbau kepada para orang tua lainnya agar selalu memantau kegiatan anaknya disaat sedang bermain game. Karena terlalu lama bermain game, bisa membunuh anak-anak kesayangan kita.
Sebenarnya, kejadian terbunuh karena game, bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya media Korea Selatan telah melaporkan bahwa ada seorang gamer asal Korsel yang mati sia-sia karena bermain game nonstop selama 3 hari berturut-turut.
Oleh karena itu, maen game yang wajar-wajar aja ya, Sob. Apalagi sekarang, jangan mentang-mentang ngabuburit nunggu buka puasa, terus maen game deh dari pagi sampe beduk maghrib. Kan bahaya juga.

Diposting Oleh : ADI WIBOWO @ Tangandunia - Kumpulan Artikel Menarik

Artikel Seseorang Bisa Tewas Karna Bermain Game Nonstop Semoga bermanfaat bagi sobat blogger . Terimakasih atas kunjungan Sobat Blogger yang bersedia membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar di bawah ini. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan komentar anda di sini !! Kritik dan saran AGAN sangat di perlukan.